Fiddy's Room

Trik mencuri Bandwidth di HOTSPOT

Yang dibutuhkan:

1. Laptop/notebook/tabletPC/mobile phone dilengkapi dengan modem wireless ato WLAN Kalo alat-alat tsb belum dilengkapi dengan modem wireles, bisa beli di toko-toko terdekat.
2. Hotspot sebenernya ini bukan alat maupun bahan, tapi ini adalah SARANA.
3. Download program NETCUT

Langkah kerja:

1. Buka program netcut
2. Tungguin splash screen
3. Klik aja Scan Net
5. Nanti di kolom kiri akan muncul bayak IP2 ga jelas beserta Hostnamenya
6. Setelah melihat IP2 ngga jelas, tulisan ON/OFF, Cut Off, Resume
7. Terus tinggal pilih IP target terus klik cut off
8. Kalau sudah di matikan semua IPnya [kecuali IP anda sendiri dan Gateway] brati smua koneksi hotspot menjadi milik anda!

17 May, 2009 - Posted by | Tips

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: